JASA CETAK BUKU MURAH BANDUNG

Posted by

CETAK BUKU MURAH Bandung merupakan jasa percetakan termurah yang ada di Bandung (Indonesia). Kami siap melayani kebutuhan Anda untuk mencetak buku baik itu oplah kecil maupun besar. Kualitas dan Harga CETAK BUKU MURAH berani diadu dengan kualitas offset printing dan kualitas buku standar toko buku Gramedia dan toko-toko buku lainnya di Indonesia. 

Harga CETAK BUKU MURAH merupakan yang termurah di Bandung (baca: Indonesia) dengan kualitas prima dan memuaskan. Selain itu CETAK MURAH BUKU juga ditangani oleh tenaga profesional yang telah belasan tahun bekerja di beberapa penerbit major di Indonesia.

Jasa CETAK BUKU MURAH Bandung

Kebingungan Anda kini sudah menemukan jawaban, CETAK BUKU MURAH adalah solusinya. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Spesifikasi buku yang diproduksi oleh CETAK BUKU MURAH sesuai standar toko-toko buku besar di Indonesia, adalah sebagai berikut:
  • Lem blok panas 
  • Wrapping ekslusif 
  • Kertas HVS/Bookpapper 
  • Presisi yang akurat 
  • Warna sampul jernih 
  • Pengemasan maksimal 
Semua spesifikasi di atas bisa Anda lihat seperti yang tercantum di gambar buku di bawah ini. Masih ragu aja dengan kualitas kami? Silakan Order CETAK BUKU MURAH. Buktikan sendiri.

cetak buku murah


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Cetak Buku Murah Updated at: 10.15

2 comments:

  1. Minta alamat jelas/ contact person percetakan nya pak/ bu. Kebetulan saya sedang mencari tempat untuk mencetak buku. Sekedar informasi, domisili saya di Bandung, saya berencana mencetak 500- 1000 buku dengan jumlah halaman -/+ 300/ buku, berwarna. Bapak/ Ibu bisa informasikan melalui email saya di asimonresort@gmail.com / 081223371710. Terimakasih.

    BalasHapus