HARGA CETAK BUKU MURAH BANDUNG

Posted by

Harga CETAK BUKU MURAH berikut ini merupakan acuan standar dari harga cetak buku yang kami layani. Silakan Anda mencari perbandingan harga CETAK BUKU MURAH di percetakan buku lain yang dianggap lebih murah dengan kualitas prima seperti yang kami miliki.

Harga CETAK BUKU MURAH 


Berikut ini list harga CETAK BUKU MURAH yang bisa Anda kalkulasikan sendiri. Semakin besar jumlah buku yang Anda cetak kami bisa memberikan penawaran yang lebih murah. Negosiasi harga dilakukan setelah konsumen mengirimkan spesifikasi cetak buku ke alamat e-mail kami.
  • Haga perhalaman mulai dari Rp. 75 
  • Harga cetak sampul art papper Rp. 5.000 
  • Harga laminasi standar (dove/glossy) Rp. 3.000 
  • Harga wrapping Rp. 3.000 
  • Harga binding Rp. 4.000 
Negosiasi harga tidak berlaku untuk CETAK BUKU MURAH yang berjumlah kurang dari 100 eksemplar. Harga di atas berlaku baku untuk cetak buku satuan (10-100 eksemplar)

Harga di atas berlaku untuk buku yang sudah siap cetak dalam bentk PDF dan sampul dalam bentuk BITMPA/JPG yang disertakan file PSD, CDR, dan File Font.

Jasa layout, desain sampul, dikenakan harga berbeda untuk masing-masing layanan harga tersebut silakan lihat di JASA BUKU CETAK BUKU MURAH

cetak buku murah bandung

Keterangan:
Layanan jasa cetak buku murah sudah tidak berlaku lagi sejak bulan September 2015. Silakan gunakan layanan kami lainnya di bawah ini: (atau lihat bagian Tentang Kami)


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Cetak Buku Murah Updated at: 10.32

0 comments:

Posting Komentar